Desain minimalis modern klasik Ruko, Gerai / Outlet Distro dan Masjid

Inilah ide ide yg telah saya visualisasikan, kalau anda berkeinginan untuk dibuatkan sebuah desain, silahkan kirim keteranngan  ke alamat email : wibowo.wb@gmail.com atau SMS ke 021-96652188

Output gambar berupa Gambar Denah, Gambar Tampak Depan/Samping, serta Gambar 3D, tanpa gambar teknis, jadi saya membantu anda dalam hal desainnya saja

Soal biayanya saya serahkan keikhlasan Anda saja ,Sesuai dengan tingkat kepuasan atas hasil kerja saya, tapi Anda harus membayar, demi menyambung hidup saya, meski berapapun jumlahnya.

Pembayaran setelah hasil Gambar Desain sampai ke Email Anda, dengan mentransfer ke :  BANK BCA KCP BULEVAR HIJAU
      Atas Nama :   Wibowo
  No. Rekening :   5210804988

Meski tanpa uang muka dan biayanya terserah anda, tapi dikerjakan dengan sangat profesional.